Tegakkan Kedisiplinan, Kodim 0410 Lakukan Patroli

Tegakkan Kedisiplinan, Kodim 0410 Lakukan Patroli

Medialampung.co.id - Belum berakhirnya pandemi Covid-19 hingga saat ini, menjadikan Kodim 0410/KBL bersama gugus tugas Covid-19 terus melaksanakan patroli siang dalam penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19 Kota Bandarlampung sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 agar tidak meluas.

Dalam pelaksanaannya gugus tugas Covid-19 Kota Bandarlampung mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli dengan pengecekan personel guna memastikan kesiapannya dalam melaksanakan tugas, bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung, Kamis (15/10).

Pada kesempatan tersebut, Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far mengatakan, tadi malam telah dilaksanakan debat kandidat Calon Walikota Bandarlampung di Hotel Sheraton bahwa tim pihaknya hadir dalam kegiatan tersebut untuk penegakan protokol kesehatan Covid-19, hingga saat ini sudah berjalan lebih kurang 7 (tujuh) bulan dalam rangka melaksanakan penegakan protokol kesehatan,dengan demikian kegiatan tersebut tetap dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga dapat menghambat penyebaran virus yang sangat berbahaya ini.

"Tugas kita selalu menghimbau dan kita percaya bahwa tim ini sangat kompak dan solid dalam pelaksanaan tugasnya, kita berharap bersama semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir dan kita dapat melaksanakan tugas seperti biasa, tekankan kembali wajib menggunakan masker kepada masyarakat," pungkasnya. 

"Kegiatan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 personel yang ada dibagi menjadi 20 (dua puluh) sehingga dapat melaksanakan ke semua wilayah kecamatan yang ada di wilayah Kota Bandarlampung," tutupnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: