Serahkan Bansos, Pakcik: Kami Berusaha Mensejahterakan Masyarakat Lambar

Serahkan Bansos, Pakcik: Kami Berusaha Mensejahterakan Masyarakat Lambar

Medialampung.co.id - Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Balai Pekon Karangagung, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat, Pukul 14.00 WIB Jumat (17/12). Bupati Parosil Mabsus menyerahkan secara simbolis bantuan sosial (bansos), sembako Pemkab Lambar, kepada Lanjut Usia (Lansia), Ibu Hamil / Menyusui dan Balita, dalam rangka untuk menjaga dan melindungi kualitas kesehatan masyarakat, 

Dalam sambutannya Parosil menyampaikan rasa bahagia atas pendistribusian Bansos tersebut, sebagai perhatian Pemkab Lambar dalam meringankan warga penerima bantuan, 

Parosil yang akrab disapa Pakcik, menegaskan di tahun keempat ini dirinya dan wakil bupati (wabup) Mad Hasnurin, terus berusaha untuk mensejahterakan masyarakat Lambar melalui bantuan-bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten. 

Pakcik berharap mudah-mudahan bantuan bantuan yang diberikan kepada Lansia, Ibu Hamil dan Ibu menyusui dapat bermanfaat bagi bapak ibu semua. "Bantuan ini juga kaya akan nutrisi mudah-mudahan dapat mencegah stunting bagi ibu yang menyusui," ungkapnya. 

Bupati meminta doa kepada seluruh masyarakat di kecamatan tersebut agar pihaknya bersama Mad Hasnurin diberikan kesehatan untuk tetap melaksanakan program-programnya. 

"Doakan kami-kami ini sebagai pemimpin agar semua nya di berikan kesehatan, keselamatan dan dihindarkan oleh segala penyakit sehingga pelaksanaan program-programnya bisa berjalan dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat," pintanya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: