Sukadanaham Lakukan Berbagai Persiapan Jelang Perayaan HUT Kota Bandarlampung

Sukadanaham Lakukan Berbagai Persiapan Jelang Perayaan HUT Kota Bandarlampung

Lurah Sukadanaham Ferdiana Sari, S.E., M.M.--

Medialampung.co.id - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandarlampung yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2022, Kelurahan Sukadanaham Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB) akan mengikuti berbagai macam perlombaan.

Lurah Sukadanaham Ferdiana Sari, S.E., M.M., Kepada medialampung.co.id mengatakan, dalam rangka memperingati hari jadinya Kota Bandarlampung, pihaknya sedang melakukan persiapan untuk mengikuti perlombaan.

"Kami semua Kelurahan TkB Masih dalam persiapan untuk Lomba-lomba yang akan di mulai dari tgl 23 juni 2022 nanti, dan lokasinya akan diadakan di lapangan Kelurahan Gedongair," ungkapnya

Tambahnya, kegiatan perlombaan yang akan diadakan se-Kecamatan TkB diantaranya lomba baris-berbaris dan masih banyak lagi perlombaan yang akan diselenggarakan.

"Iya semua peserta yang akan lomba dari kecamatan terus di ikuti oleh seluruh petugas Kelurahan yang ada di TkB," kata dia.

 

Harapannya, dengan adanya perlombaan yang digelar nantinya bisa membuat suasana HUT Kota Bandarlampung menjadi meriah dan dan perlombaan bisa berjalan lancar tidak ada hambatan.(ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: