Meriahkan Festival Budaya Nusantara, Kodim KBL Sulap Mobil Dinas Jadi Kendaraan Tempur

Meriahkan Festival Budaya Nusantara, Kodim KBL Sulap Mobil Dinas Jadi Kendaraan Tempur

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kodim 0410/KBL ikut meriahkan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandarlampung ke-340 dengan menyulap kendaraan mobil dinas menjadi kendaraan Tempur berjenis (Panser). 

Diketahui, kendaraan tempur yang dikreasikan oleh personel Kodim tersebut dalam rangka mengikuti festival Budaya Nusantara dan Mobil Hias di Tugu Adipura, Kota Bandarlampung, pada Minggu 31 Juli 2022. 

Festival tersebut di buka langsung oleh Walikota Bandarlampung Hj Eva Dwiana. Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Bandarlampung dan juga Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Drs Imam Safei SH, MH., 

Pada kesempatan itu, Walikota Eva Dwiana melalui sambutannya mengatakan festival budaya nusantara dan mobil hias tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Kota Bandarlampung ke-340 tahun 2022.

BACA JUGA:Jasad Bayi Baru Lahir Ditemukan Warga Hendak Mancing di Sungai Besai

Lebih lanjut Eva menjelaskan bahwa festival ini diikuti oleh Forkopimda, OPD, Kecamatan, Kelurahan, BUMN, BUMD, instansi Vertikal, Pelajar dan kelompok masyarakat se-kota Bandarlampung.

Menurutnya, dari waktu ke waktu Budaya dan Seni sudah semakin tergerus dengan kemajuan serta dinamika masyarakat modern saat ini.

 

"Sebab itu diperlukan berbagai upaya untuk terus menjaga, mengembangkan dan melestarikan nilai nilai seni dan budaya tradisional yang dimiliki Indonesia," pungkasnya (*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: