Tim Wasev Lakukan Pengawasan dan Evaluasi di Posko TMMD Garuntang

Tim Wasev Lakukan Pengawasan dan Evaluasi di Posko TMMD Garuntang

Medialampung.co.id - Tim Wasev Paban IV/Faskon Slog TNI Kolonel Czi I Nengah Wira Atmaja beserta rombongan melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dalam rangka TMMD Ke-109 tahun 2020 Kodim 0410/KBL.

"Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi dilaksanakan di Posko TMMD Ke-109 Tahun 2020 dan dilanjutkan peninjauan ke beberapa lokasi sasaran fisik antara lain Peninggian badan jalan, pembuatan jembatan penyeberangan, pengecoran jalan, bedah rumah dan lain sebagainya yang berada di  Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras," kata Kolonel Czi I Nengah Wira Atmaja, Kamis (15/10). 

Dalam sambutannya, Kolonel Czi I Nengah Wira Atmaja menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim 0410/KBL dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya program TMMD Ke-109 tahun 2020 guna membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam pembangunan infrastruktur maupun hal lainnya. 

Lebih lanjut ia menuturkan, terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari Pemerintah Daerah Kota Bandar Lampung yang mulai dari tahap perencanaan hingga pada tahap pelaksanaan sehingga dapat berjalan dan dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL dengan baik, tentunya hal ini  bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Diakhir sambutannya, ia mengungkapkan paparan yang telah disampaikan oleh Dandim 0410/KBL sudah  sangat baik sekali dimana dalam Program TMMD Ke-109 tahun ini telah banyak melibatkan semua elemen masyarakat mulai dari anak-anak kecil, orang dewasa hingga orang tua, dimana hal tersebut dilakukan walaupun dengan keterbatasan anggaran dan peralatan yang memadai namun semua sasaran fisik dapat terlaksana dengan baik dan lancar," tutupnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: