Polri dan Puskesmas Kebuntebu Terus Gencarkan Gerai Vaksinasi Covid-19 

Polri dan Puskesmas Kebuntebu Terus Gencarkan Gerai Vaksinasi Covid-19 

Medialampung.co.id - Gerai vaksin Covid-19 oleh Polri, penyelenggaran Polsek Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat bersama Unit Pelaksana Medis (UPT) Puskesmas Kebuntebu, di Balai Pekon Muarajaya I, sasaran warga Pekon Muarajaya I dan Sinarluas berjalan kondusif, Rabu (15/12).

Dalam Gerai tersebut pelayanan vaksin untuk dosis dua kepada 460 sasaran jenis astrazeneca, dan penyuntikan dosis satu jenis Sinovac jumlah kuota tidak dibatasi. 

Dikemukakan Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri, S.H, M.H., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik., Panit Opsnal Unit Intelkam Polsek Sumberjaya Ipda Padli AR. menyebutkan, dengan gerai vaksinasi yang dilaksanakan itu, untuk dua pekon tersebut telah mencapai 85%. 

Dan akan terus diupayakan untuk mencapai 100% sebagai upaya meraih herd immunity. 

"Kita berharap dukungan dari semua pihak agar capaian target dapat diraih. Karena vaksinasi ini akan terus kita laksanakan sebagaimana anjuran pemerintah," ungkapnya.

Sementara Jurtul Muarajaya I Mariun Marza, memberikan rasa syukur atas dukungan warga dalam gerai vaksinasi. Dimana warga cukup antusias dan telah memahami akan pentingnya vaksinasi tersebut bagi kesehatan tubuh.

"Semoga sesuai dengan target pemerintah capaian vaksinasi diraih dan terciptanya herd immunity. Kepada semua petugas terkait kami sampaikan banyak terimakasih atas upaya vaksinasi yang dilaksanakan,” tandasnya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: