Handoko Pindah ke PAN, Deni : Demokrat Masih Banyak Handoko Handoko Lain

Handoko Pindah ke PAN, Deni : Demokrat Masih Banyak Handoko Handoko Lain

Kepala Bakomstra DPD Demokrat Lampung, Deni Ribowo--

Medialampung.co.id - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung angkat bicara terkait pindahnya Wakil Kepala II Badan Hukum dan Pengamanan Partai Daerah (BHPP-Da) Ahmad Handoko ke Partai Amanat Nasional (PAN).

"Surat pengunduran dirinya sudah kami terima. Kami berterimakasih kepada Handoko yang turut serta membesarkan Demokrat di Lampung selama 10 tahun," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Demokrat Lampung, Deni Ribowo saat dikonfirmasi, Minggu (12/6).

Lanjutnya, semua politisi memiliki mimpi seperti menjadi legislatif maupun eksekutif. Dan, masing-masing memiliki cara tersendiri untuk mewujudkan mimpi tersebut.

"Kami sangat menghormati hak tersebut. Inilah demokrasi di Demokrat, setiap kader diberikan hak politik yang seluas-luasnya. Semoga beliau bisa cepat beradaptasi di rumah baru," kata Anggota Komisi V DPRD Lampung itu.

Deni juga mengatakan sebagai partai yang sudah tumbuh dan sudah pernah berkuasa dua periode. Demokrat tidak kekurangan kader potensial. 

 

"Masih banyak Handoko Handoko lainnya yang ada di Partai Demokrat. Kami sangat menjunjung tinggi pilihan politik Ahmad Handoko," pungkasnya. (ded/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: