Usung Parosil di Pilkada Lampung Barat 2024, PAN Tugaskan Bangun Koalisi dan Konsolidasi

Usung Parosil di Pilkada Lampung Barat 2024, PAN Tugaskan Bangun Koalisi dan Konsolidasi

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bakal Calon Bupati (Balonbup) yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Hi. Parosil Mabsus menerima surat tugas dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Calon Bupati, pada Sabtu 1 Juni 2024.

Surat tugas yang diterima Pakcik---sapaan Parosil Mabsus, yang diserahkan langsung Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Irfan Nuranda Djafar, di Kantor DPW PAN Lampung di Bandar Lampung tersebut, merupakan surat tugas kedua setelah sebelumnya ia juga menerima surat tugas dari PDIP.

Dikonfirmasi usai penerimaan surat tugas, Parosil menyampaikan ucapan terimakasih kepada PAN yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali maju pada kontestasi politik lima tahunan di Bumi Beguai Jejama Sai Betik tersebut.

"Tentu Pakcik memberikan rasa syukur dan  terimakasih kepada PAN yang memberikan kepercayaan kepada Pakcik dalam rangka menghadapi Pilkada 2024," ungkap Parosil.

BACA JUGA:Polres Lampung Barat Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Soal tugas yang diberikan PAN kepada dirinya, ia mengaku akan semaksimal mungkin menjalankan.

"Saya memiliki tanggung jawab untuk melaksanakan dan menjaga tugas yang sudah diberikan PAN kepada Pakcik," ujarnya.

Ia memberikan tugas yang diberikan PAN kepada dirinya antara lain, mencari koalisi Partai, kemudian melakukan konsolidasi baik  internal maupun eksternal.

"Tentu kedepan, bagaimana caranya Pakcik bisa melaksanakan tugas tersebut, bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan keseriusan," tandasnya.

BACA JUGA:Langkah 2 Peselancar Pesisir Barat Harus Terhenti di Babak 64

Untuk diketahui, dalam surat bernomor: 646/PILKADA/V/2024, Tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional menyetujui dan merekomendasikan kepada Parosil Mabsus sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Barat Periode 2024-2029, Tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional menugaskan kepada Bakal Calon untuk:

1) Mencari pasangan sebagai Calon Wakil Bupati Lampung Barat,

2) Mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024:

3) Melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin Partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024; dapat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: