Tekan Penyebaran Covid, Sertu Sutrisno Imbau Masyarakat Tidak Abaikan Prokes

Tekan Penyebaran Covid, Sertu Sutrisno Imbau Masyarakat Tidak Abaikan Prokes

--

Medialampung.co.id - Dalam upaya menekan penyebaran Covid 19. TNI, Polri dan Pemerintah terus berusaha melakukan upaya pencegahan agar situasi pandemi segera berakhir. 

Seperti yang dilakukan Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung, tanpa lelah terus melakukan patroli guna mengimbau masyarakat untuk tidak abaikan Protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi ini. 

Personil Satgas yang terdiri dari anggota TNI, Polri dan Pemerintah Kota Bandarlampung ini, tampak memberikan imbauan kepada masyarakat di beberapa lokasi hajatan yang di gelar di beberapa lokasi wilayah Bandar lampung.

"Ya, kegiatan yang kita lakukan untuk menekan penyebaran Covid-19," kata Sertu Sutrisno, di Bandarlampung, Sabtu (11/6)

Untuk diketahui, Sertu Sutrisno merupakan anggota Kodim 0410/KBL. Saat ini ia tergabung dalam Satgas Covid 19 di wilayah Kota Bandarlampung.

Dirinya mengatakan bahwa bersama personel gabungan lainnya Ia melakukan upaya pencegahan dengan menyambangi tempat-tempat keramaian sebagai upaya pencegahan agar masyarakat terhindar dari penyebaran dan penularan Covid.

 

"Perlu diketahui bahwa Pandemi ini belum berakhir, kami berharap seluruh masyarakat tetap patuh dengan tidak mengabaikan Prokes agar pandemi cepat berakhir dan kita semua sehat," ujar Sertu Sutrisno. (*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: