Berprestasi, 20 Personel Polres Lambar Diganjar Reward

Berprestasi, 20 Personel Polres Lambar Diganjar Reward

Medialampung.co.id - Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik., memimpin Upacara Penghargaan bagi personil berprestasi, pada upacara yang dilaksanakan di lapangan Mako Polres setempat, Senin (13/9). 

Dalam sambutannya, Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, mengungkapkan pemberian reward tersebut merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan kepada personil yang berprestasi. 

Ia berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi personil yang lain untuk terus bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan institusi Polri. 

“Saya atas nama pribadi dan instansi mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah saudara-saudara dapatkan, semoga keberhasilan yang saudara dapatkan menjadikan motivasi dan semangat untuk rekan-rekan lainnya," ungkapnya. 

Ia juga menekankan pada seluruh Anggota untuk melaksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespon untuk dapatkan kepercayaan masyarakat terhadap jajaran Kepolisian.

"Tingkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan Personil serta sarana prasarana untuk mengantisipasi perkembangan situasi dan perubahan eskalasi yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas serta tampilkan sikap Kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan tanggung jawab," ujarnya.

Untuk diketahui, Personil yang menerima penghargaan berjumlah 20 Personil dengan rincian satu Personil atas nama Kompol Muhidin jabatan Kapolsek Pesisir Tengah atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas memadamkan api kebakaran pada Jumat 4 Juni 2021 di Krui Kabupaten Pesisir Barat dan 19 Personil atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas sebagai tim vaksinasi Covid-19 Polres Lambar. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: