Babinsa Koramil Kedaton Laksanakan Komsos di Wilayah Binaannya

Babinsa Koramil Kedaton Laksanakan Komsos di Wilayah Binaannya

Medialampung.co.id - Guna meningkatkan jalinan tali silaturahmi, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Peltu Mansyah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di wilayah binaannya.

Melalui kegiatan Komsos tersebut Peltu Mansyah didampingi Bhabinkamtibmas Rajabasa, yang bertempat di Kelurahan Rajabasa, Kota Bandarlampung, Sabtu (2/1).

Melalui pesan singkat, Peltu Mansyah mengatakan ia bersama dengan Bhabinkamtibmas, mengunjungi para tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaannya.

"Kegiatan Komsos tersebut dilakukannya dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi serta mengecek perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah binaan," ujar Peltu Mansyah.

Seperti diketahui bersama, di masa Pandemi ini, ia pun mengajak serta mengimbau kepada tokoh masyarakat di kelurahan Rajabasa agar bersama-sama dalam mengingatkan kepada warganya untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan.

"Mari kita bersama-sama untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi Prokes karena sampai saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir,” tutupnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: