Babinsa Koramil 410-06 Lakukan Pengamanan Ibadah Awal Tahun Umat Kristiani

Babinsa Koramil 410-06 Lakukan Pengamanan Ibadah Awal Tahun Umat Kristiani

Medialampung.co.id - Babinsa Koramil 410-06/Kedaton melaksanakan pengamanan Ibadah awal tahun umat Kristiani Bandarlampung.

Ibadah awal tahun merupakan, kegiatan yang rutin dilakukan oleh umat kristiani, namun dalam pelaksanaannya kali ini tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dalam pelaksanaan Ibadah, tampak sejumlah TNI-Polri sedang melakukan pengamanan serta menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di Gereja Batak Kristen Protestan (GBKP), Tanjung Seneng, Bandarlampung, Jumat (1/1).

"Tidak hanya mengamankan pelaksanaan Ibadah, TNI-Polri yang berjaga turut memberikan imbauan kepada para jemaat dan pengurus Gereja untuk terapkan Protokol Kesehatan saat sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Ibadah." ujar Serka Agus Babinsa Koramil 410-06/Kedaton

Ia pun, menyampaikan beberapa target dalam pelaksanaan kegiatan pengaman ibadah kali ini yakni diantaranya mengamankan berjalannya ibadah dengan aman dan nyaman serta memberikan imbauan Prokes agar terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: