Dialog Tatap Muka, Mardiana Ajak Warga Gunung Betuah Pilih Hamartoni-Romli

Senin 07-10-2024,22:56 WIB
Reporter : Hasan Saputra
Editor : Budi Setiawan

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Nasdem, Ir. Mardiana, S.T., M.T., melaksanakan dialog tatap muka bersama warga Desa Gunung Betuah, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampung Utara. 

Kegiatan ini bertujuan menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, Hamartoni Ahadis dan Romli.

Dalam pertemuan tersebut, Mardiana menyatakan harapannya agar pasangan Hamartoni-Romli dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Lampung Utara, yang dikenal dengan julukan Ragem Tunas Lampung. 

Menurutnya, sinergi antara eksekutif dan legislatif sangat penting untuk mewujudkan aspirasi masyarakat dan mempercepat pembangunan daerah.

BACA JUGA:Pemkab Lampung Utara Teken Kerjasama Adminduk Terintegrasi dan Pemanfaatan NIK

Tanpa kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif, perencanaan dan pelaksanaan pembangunan daerah akan terhambat. 

“Oleh karena itu, demi terwujudnya aspirasi masyarakat dan keberlanjutan pembangunan di Lampung Utara, pilihan terbaik adalah mendukung dan memenangkan Hamartoni Ahadis-Romli sebagai kepala daerah," ungkap Mardiana di hadapan ratusan warga yang hadir.

Dikenal dengan sebutan 'Ibu Bedah Rumah', Mardiana terus berkomitmen untuk mendorong aspirasi masyarakat, termasuk dalam bidang infrastruktur.

Mewakili warga Desa Gunung Betuah, Berlian mengungkapkan keinginan masyarakat agar pemerintah mempercepat perbaikan jalan poros desa yang merupakan akses utama warga dalam beraktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Daftar 20 Nama Calon Anggota KPU Kota Bandar Lampung Diumumkan

"Kami berharap Ibu Mardiana dan Bapak Tamanuri dapat mendorong pemerintah untuk segera merealisasikan perbaikan jalan poros di desa kami," ujar Berlian.

Kegiatan dialog tatap muka ini dihadiri oleh ratusan warga dan jajaran Panwascam Abung Barat. 

Setelah acara di Desa Gunung Betuah, Mardiana melanjutkan kampanye dan dialog tatap muka di Desa Sinarjaya dan Kemalaraja, Kecamatan Tanjung Raja.

Kategori :