Pj Gubernur Samsudin Rombak 39 Pejabat di 14 OPD Pemprov Lampung, Berikut Daftar Namanya

Senin 23-09-2024,19:48 WIB
Reporter : Dedi Andrian
Editor : Budi Setiawan

26. Victor Libradi Kepala Uptd Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah 2 Bapenda Menjadi Kepala Bidang Konsumsi Dan Keamanan Pangan Pada Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Hortikultura.

27. Mughni Emirhan Kepala Bidang Perencanaan Dan Anggaran Daerah Pada Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Menjadi Kepala Uptd Balai Teknologi Informasi Dan Komunikasi Pendidikan Dan Budaya Dinasti Pendidikan Dan Kebudayaan.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Kekayaan Budaya Lampung

BACA JUGA: Kapolda Lampung Tekankan Pentingnya Cooling System Pengamanan Pilkada Serentak 2024

28. Amalia Rizkianti Kepala Bidang Konsumsi Dan Keamanan Pangan Pada Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Hortikultura Menjadi Kepala Uptd Balai Benih Induk Tanaman Pangan Dan Alat Mesin Pertanian Pada Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Dan Konsti.

29. Hartini Permaisuri Analis Pendapatan Daerah Pada Badan Pendapatan Daerah Menjadi Kepala Sub Bidang Penerimaan Retribusi Dan Pendapatan Lain-Lain Pada Bidang Pajak Bapenda.

30. Nyimas Desi Lusiana Sh Kepala Sub Bidang Penerimaan Retribusi Dan Pendapatan Lain-Lain Pada Bidang Non Pajak Bappenda Menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan Dan Aset Sekretariat Dinas Kominfo.

31. Cit Idham Fitrialah Analis Pajak Pada Uptd Pengelolaan Pendapatan Wilayah 1 Dan Pendapatan Daerah Menjadi Kepala Seksi Pendapatan Dan Penetapan Pada Uptd Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah 1 Bapenda.

32. Yudha Mahardika Kepala Mahardika Kepala Seksi Pendapatan Dan Penetapan Pada Uptd Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah 1 Bapendaha Menjadi Kepala Seksi Pengelatihan Dan Pengembangan Pada Kulit Ini Balai Latihan Kerja Metro Dinas Tenaga Kerja.

BACA JUGA:Peringatan HUT PMI ke-79: Pj Gubernur Lampung Apresiasi Donor Darah Sebagai Wujud Solidaritas Sosial

BACA JUGA:Pj Gubernur Lampung Hadiri Temu Bisnis P3DN Untuk Dorong Produk Lokal di Era Digital

33. Eva Mayasari Surya Analis Monitoring Dan Evaluasi Kebijakan Pajak Daerah Ada Distribusi Daerah Bab Rendah Menjadi Kepala Sub Bidang Monitoring Dan Evaluasi Bidang Pembinaan Dan Pengendalian Badan Pendapatan Daerah.

34. Rifki Andrias Kepala Sub Bidang Monitoring Dan Evaluasi Pada Bidang Pembinaan Dan Pengendalian Badan Pendapatan Daerah Menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pada Uptd Pelabuhan Perikanan Kota Agung Dinas Kelautan.

Kategori :