Pj Gubernur Samsudin Rombak 39 Pejabat di 14 OPD Pemprov Lampung, Berikut Daftar Namanya

Senin 23-09-2024,19:48 WIB
Reporter : Dedi Andrian
Editor : Budi Setiawan

14. Sunardi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 2 Pada Dua Pada Dinas Pendidikan Menjadi Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Lampung.

15. Zupriyanto Ali Syahroni Kepala Uptd Pelayanan Sosial Lanjut Usia Tresnawerda Werdha Pada Dinas Sosial Menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

16. Murni Rizal Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Menjadi Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran Dan Kerusakan Lingkungan Hidup Pada Dinas Lingkungan Hidup.

BACA JUGA:Jelang Penetapan Cagub-Cawagub, Polda Lampung Perketat Pengamanan di Kantor KPU

BACA JUGA:Lampung Pertahankan Posisi 10 Besar di PON XXI 2024, Raih 68 Medali

17. Achmad Tontowi Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran Dan Kerusakan Lingkungan Hidup Pada Dinas Lingkungan Hidup Menjadi Kepala Bidang Tata Lingkungan Pada Dinas Lingkungan Hidup.

18. Laila Soraya Pengelola Pengadaan Barang Dan Jasa Ahli Madya Pada Biro Pbj Menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan.

19. Tommy Efra Hendarta Sekretaris Dinas Pendidikan Menjadi Kepala Bidang Penguatan Inovasi Dan Kebijakan Strategis Daerah Pada Badan Litbang Provinsi Lampung.

20. Peter Rahmawan Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda Pada Biro Administrasi Pimpinan Serta Menjadi Kepala Bagian Materi Dan Komunikasi Pimpinan Pada Biro Administrasi.

21. Nuraida Safitri Harahap Kepala Seksi Pelayanan Multimoda Bidang Lalu Lintas Dan Angkutan Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Menjadi Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan Dan Kualitas Keluarga Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak.

BACA JUGA:RSUDAM Lampung Jadi Wahana Pelatihan Bidang Kesehatan Kelas A

BACA JUGA:RMD-JIHAN dan Arinal-Sutono Resmi Ditetapkan Sebagai Paslon Gubernur Lampung

22. Reni Mayasari Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan Dan Kualitas Keluarga Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Menjadi Kepala Bidang Pengembangan Perekonomian Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Dan Transmigrasi.

23. Meilina Kepala Seksi Penerimaan Dan Penagihan Pada Uptd Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah 3 Bappenda Menjadi Kepala Bidang Pengembangan Informasi Pendapatan Pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung.

24. Edi Effendi Analis Kelembagaan Usaha Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Menjadi Sekretaris Dinas Energi Dan Sumber Daya Mineral.

25. Verawati Surya Lubis Penyuluh Sosial Ahli Muda Pada Dinas Sosial Menjadi Kepala Uptd Pengelolaan Pendapatan Daerah 2 Pada Bapenda.

Kategori :