Lurah Fajarbulan Gelar Rakor Proyeksi Kegiatan 2023 Bersama PKK

Sabtu 14-01-2023,17:36 WIB
Reporter : Rinto Arius
Editor : Budi Setiyawan

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mengisi hari libur kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Lurah Fajarbulan, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Erna Risnawati, S.E., menggelar rapat koordinasi (rakor) pembahasan program 2023 bersama kader PKK dan Posyandu bertempat di aula balai kelurahan setempat, Sabtu (14/1).

Pada acara tersebut juga dilakukan sosialisasi program kerja mahasiswa KKN Unila, dengan beberapa kegiatan yang berkaitan langsung dengan masyarakat bulai dari sektor pendidikan, sosial, agama dan lainnya sesuai dengan kehidupan warga setempat. 

Seperti diketahui keberadaan PKK merupakan mitra pemerintah baik tingkat kelurahan dan pekon, hingga kecamatan, kabupaten, dan seterusnya. Yang di dalamnya memiliki Sepuluh program pokok. 

Mulai dari penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga Pendidikan dan Keterampilan Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup Perencanaan Sehat.

BACA JUGA:Pemdes Karangrejo Tetapkan 35 KPM BLT-DD Tahun 2023

Dalam sambutannya Lurah Erna menyampaikan harapan kegiatan PKK selalu sinergi dalam mendukung kegiatan yang ada di Kelurahan Fajarbulan, dan mampu menetaskan program-program baru untuk kemajuan kelurahan. 

"Saya sampaikan banyak terimakasih atas sumbangsih PKK untuk kemajuan Kelurahan Fajarbulan," tandasnya.*

 

 

Kategori :