Kadisdikbud Provinsi Lampung Kukuhkan Satgas GLS di Pesisir Barat

Kamis 15-12-2022,18:26 WIB
Reporter : Yayan Prantoso
Editor : Budi Setiyawan

Masih kata Sulpakar, sebagai guru maupun kepala sekolah juga harus benar-benar memahami beberapa hal, seperti dalam hal media pembelajaran. 

Karena sistem pembelajaraan saat ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sehingga, pendidik dan tenaga pendidik harus mengikuti perubahan perkembangan yang ada. 

Jika tidak mengikuti perubahan perkembangan zaman ini, tentu guru dan kepala sekolah akan tertinggal, karena itu semua harus mengikuti perkembangan. 

“Kita juga kembali mengingatkan kepada guru untuk meningkatkan kedisiplinannya baik disiplin waktu, maupun lainnya. Begitu juga terhadap orang tua siswa pun harus disiplin dan terus memantau pergaulan anak-anaknya,” jelasnya.

BACA JUGA:Polda Lampung Ungkap Penggunaan Merek Secara Ilegal

Ketua MKKS SMA Kabupaten Pesbar, Putrawan Jaya Ningrat, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadisdikbud Provinsi Lampung yang telah bersedia untuk menghadiri kegiatan ini, ditengah kesibukannya. Terlebih saat ini juga menjabat sebagai Pj.Bupati Mesuji.

Tentunya ini merupakan kebanggaan bersama. Dengan kehadiran Kadisdikbud Provinsi Lampung ke Pesbar ini juga mudah-mudahan bisa memberikan motivasi dan semangat bersama dalam mengembangkan dan meningkatkan pendidikan di Kabupaten Pesbar ini.

“Selain itu, dengan adanya satgas Gerakan Literasi Sekolah yang dikukuhkan oleh Kadisdikbud Provinsi Lampung ini, mampu mendongkrak kemajuan sekolah dan siswa khususnya di Pesbar ini,” pungkasnya.*

Tags : #satgas gls
Kategori :