Bocoran Galaxy S25 Ultra: Desain Lebih Ramping, Lebih Nyaman Digenggam

Bocoran Galaxy S25 Ultra: Desain Lebih Ramping, Lebih Nyaman Digenggam

Samsung Galaxy S25 Ultra dirumorkan akan memiliki bodi yang lebih tipis, nyaman digenggam, dan dilengkapi kamera quad 200 MP--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Samsung kembali menjadi pusat perhatian dengan bocoran ponsel flagship terbarunya, Galaxy S25 Ultra

Ponsel ini dikabarkan hadir dengan bodi lebih tipis, memberikan kenyamanan lebih saat digunakan sehari-hari. 

Meski peluncurannya belum resmi, bocoran dari unit dummy sudah cukup menggugah rasa penasaran banyak penggemar teknologi.

 

Desain Lebih Ramping dan Ergonomis

Salah satu sorotan utama dari Galaxy S25 Ultra adalah desainnya yang lebih ramping. 

Dengan dimensi 162.82 x 77.65 x 8.25 mm, ponsel ini lebih tipis dari pendahulunya, Galaxy S24 Ultra, yang memiliki ukuran 162.30 x 79.00 x 8.60 mm. 

Meskipun perbedaannya tampak kecil, perubahan ini diperkirakan akan membuat Galaxy S25 Ultra lebih nyaman digenggam, terutama untuk pengguna yang merasa Galaxy Ultra sebelumnya terlalu besar dan berat.

Seperti yang terlihat pada unit dummy berbahan aluminium yang muncul di internet, desain Galaxy S25 Ultra ini mengadopsi sudut yang lebih membulat, mirip dengan Galaxy S21 Ultra yang dirilis beberapa tahun lalu. 

Kombinasi sudut membulat dan bodi yang lebih ramping memberikan kesan ponsel yang lebih elegan sekaligus lebih mudah dibawa ke mana-mana.

 

Tampilan dan Spesifikasi Unggulan

Tak hanya dari sisi desain, Galaxy S25 Ultra juga akan dilengkapi dengan spesifikasi canggih. 

Layar Dynamic AMOLED 6,86 inci menjadi salah satu daya tariknya, menawarkan tampilan visual yang sangat tajam dan cerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: