Dukung Penerapan Protokol Kesehatan, Satlantas Polres Lambar Bagikan Masker

Kamis 30-07-2020,12:35 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Di hari kedelapan pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2020. Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Barat melaksanakan kegiatan simpatik dengan membagikan ratusan masker kepada pengendara di seputaran Tugu Ara, Kelurahan Pasarliwa, Kamis (30/7).

Kegiatan iti dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Bambang Dwi Setiawan, S.H, di dampingi Kanit Turjawali Ipda Juni Rosiwan, S.Sos, Kaurmintu Iptu Aprijal, Baursim Bripka Zikri serta 25 personil satuan lalulintas.

Kasat Lantas AKP Bambang Dwi Setiawan, mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H. menjelaskan masker yang dibagikan ke sebanyak 500 pengendara itu sebagai bentuk kepedulian serta pembinaan dalam upaya pendisiplinan protokol kesehatan.

"Kami berharap pengendara senantiasa mematuhi protokol kesehatan, terutama menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga turut memberikan teguran kepada para pelanggar dan pembinaan kepada masyarakat agar tetap tertib berlalulintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

"Ditengah operasi patuh, kami juga mengedepankan upaya preventif atau pencegahan dengan memberikan edukasi tentang tata tertib lalulintas kepada masyarakat untuk mendukung ketertiban, keamanan dan kelancaran dalam berlalulintas,” pungkasnya.(edi/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait