Daniel Priya Dinata Gaungkan Semangat Pancasila di Hari Sumpah Pemuda 2024

Daniel Priya Dinata Gaungkan Semangat Pancasila di Hari Sumpah Pemuda 2024

Anggota DPRD Lampung Utara dari Fraksi Partai Demokrat, Daniel Priya Dinata, SH--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara, Daniel Priya Dinata, turut merayakan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

Lahir pada 6 November 1998, Daniel menyampaikan pesan semangat kepada seluruh pemuda dan pemudi Indonesia untuk terus berkarya demi kemajuan bangsa.

Di momen spesial ini, Daniel Priya Dinata mengajak pemuda-pemudi Indonesia untuk menjadikan Hari Sumpah Pemuda sebagai titik tolak memperkuat semangat persatuan. 

"Di Hari Sumpah Pemuda, mari kita tingkatkan karya dan kontribusi untuk memajukan bangsa," ungkap Daniel dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Hadirkan Syila Music, Arinal-Sutono Bakal Gelar Kampanye di 10 Titik

Daniel juga menyoroti sejarah perjuangan pemuda Indonesia yang berhasil menyatukan visi kebangsaan di tengah kemajemukan bangsa. 

"Semangat Sumpah Pemuda mengingatkan kita akan perjuangan yang telah dilakukan para pahlawan untuk menyatukan bangsa Indonesia yang terdiri dari berbagai suku, bahasa, dan budaya," lanjutnya.

Hari Sumpah Pemuda bukan sekadar peringatan, melainkan kesempatan untuk memajukan nilai-nilai Pancasila sebagai pelita dalam menghadapi tantangan zaman. 

Dengan begitu, pemuda Indonesia dapat berperan aktif dalam membangun masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

BACA JUGA:Eva-Deddy dan Reihana-Aryodhia Adu Gagasan di Debat Publik Pilwalkot Bandar Lampung

Daniel pun menutup pesannya dengan motivasi untuk pemuda di daerah Lampung Utara.

“Pesan saya untuk seluruh pemuda Lampung Utara, teruslah berkarya dan berkolaborasi demi kemajuan bangsa," tegas Daniel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: