Sempat Tertunda, Paslon Bupati Lampung Utara Adu Gagasan

Sempat Tertunda, Paslon Bupati Lampung Utara Adu Gagasan

Kedua Pasangan Calon Bupati Lampung Utara beradu visi-misi dalam Debat Publik yang digelar di Universitas Muhammadiyah Kotabumi--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Debat Publik I Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara tahun 2024 berlangsung seru meski sempat tertunda sekitar satu jam karena gangguan listrik. 

Acara yang digelar di Gedung Serbaguna Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Lampung Utara, ini diwarnai dengan antusiasme pendukung kedua pasangan calon bupati-wakil bupati.

Sorak-sorai pendukung terdengar memenuhi gedung UMKO, hingga halaman depan gedung, dengan yel-yel khas untuk mendukung pasangan jagoan mereka. 

Pasangan calon nomor urut 1, Ir. Hamartoni Ahadis dan Romli, serta pasangan calon nomor urut 2, Hi Ardian Saputra dan Sosial, bersaing menampilkan visi-misi untuk kemajuan Lampung Utara.

 

“Kita persiapkan yel-yel ini dengan baik agar bisa menyemangati seluruh pendukung malam ini dan memenangkan Pilkada nanti,” ujar Taufan, pendukung pasangan nomor 1. 

Sementara Cindy, pendukung pasangan nomor urut 2, juga menunjukkan semangatnya.

“Alhamdulillah, semuanya lancar dan meriah! Kami berharap dukungan penuh dari masyarakat Lampung Utara untuk Pak Ardian dan Sofian,” kata Cindy.

 

Visi dan Misi Kedua Pasangan Calon:

Pasangan Calon Nomor Urut 1: Ir. Hamartoni Ahadis - Romli

1. Komitmen untuk memajukan Lampung Utara dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

2. Revisi kebijakan yang menghambat masyarakat dan pelayanan kesehatan.

3. Peningkatan kualitas pendidikan, beasiswa, dan keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: