Rumah Impian dan Promo Menarik di KPR BRI Property Expo

Rumah Impian dan Promo Menarik di KPR BRI Property Expo

BRI Property Expo Hadirkan 24 Proyek Rumah Idaman di BSD--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - BRI Property Expo Goes to Sinarmas Land memberikan angin segar bagi masyarakat yang bermimpi memiliki hunian idaman. 

Acara ini, yang berlangsung pada 26-27 Oktober 2024 di Marketing Gallery Sinarmas Land BSD, menawarkan kemudahan kepemilikan properti dengan beragam pilihan dan promo menarik. 

Dengan bunga KPR khusus mulai dari 1,29% untuk tahun pertama, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) membuktikan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan sektor properti Indonesia.

Dalam kolaborasi strategis ini, BRI bersama Sinarmas Land mempersembahkan 24 proyek unggulan dengan harga mulai Rp 1,3 miliar. 

BACA JUGA:Pakai Fitur Kirim Barang di Aplikasi BRImo, UMKM Makin Untung

Beberapa pilihan properti populer seperti Eonna, Asatti, Tanakayu, hingga New Alesha menjadi sorotan, menghadirkan opsi hunian eksklusif yang siap menarik minat para pengunjung.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, menegaskan pentingnya program ini, pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan sektor properti melalui program-program inovatif seperti KPR BRI Property Expo ini. 

“Bersama Sinarmas Land, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki hunian yang tidak hanya terjangkau tetapi juga ramah lingkungan,” ujarnya. 

Program ini sejalan dengan visi BRI untuk mendorong pembiayaan yang berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan, khususnya melalui kampanye hunian ramah lingkungan yang semakin diminati.

BACA JUGA:Bayar UKT Lewat ATM BRI dan BRImo, Praktis dan Aman!

Selain penawaran khusus suku bunga, BRI juga mendukung masyarakat luar kota yang berminat berinvestasi properti dengan menghadirkan Homespot.id, platform digital mortgage BRI yang memudahkan transaksi jarak jauh. 

Dengan fitur ini, BRI membuka akses investasi properti bagi masyarakat di seluruh Indonesia, tanpa perlu hadir langsung di acara.

Lebih dari itu, acara ini juga menampilkan berbagai anak perusahaan BRI, termasuk BRILife, BRIFinance, Brins, dan BRI Danareksa. 

BRIFinance bahkan memberikan penawaran menarik berupa pembiayaan kendaraan listrik BYD dengan bunga rendah 2,75% per tahun serta tambahan voucher bensin Rp 1 juta bagi transaksi selama event.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: