Mustika Bahrum Jadi Anggota DPRD Provinsi Lampung Gantikan Ririn Kuswantari

Mustika Bahrum Jadi Anggota DPRD Provinsi Lampung Gantikan Ririn Kuswantari

Pelantikan Mustika Bahrum jadi anggota DPRD Provinsi Lampung Gantikan Ririn Kuswantari oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Ahmad Giri Akbar --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebelumnya Kader Golkar Ririn Kuswantari kembali terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung. 

Namun Ririn ikut maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Pringsewu.

Terkait hal itu Kader Golkar Mustika Bahrum resmi dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029 menggantikan posisi Ririn.

Mustika Bahrum dilantik oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Ahmad Giri Akbar di ruang sidang paripurna DPRD Lampung, Selasa 22 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pemprov Lampung dan KPK Gelar Bimtek Perempuan Antikorupsi, Samsudin Ajak Perempuan Jadi Pelopor Integritas

BACA JUGA:3 Adab Tidur Rasulullah yang Bermanfaat untuk Kesehatan Menurut dr. Zaidul Akbar

Ketua DPRD Provinsi Lampung, Ahmad Giri Akbar menjelaskan bahwa pergantian tersebut telah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan disetujui oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Dengan ini meresmikan dan mengangkat Mustika Bahrum sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029," katanya dalam pelantikan

Kemudian dilanjutkan sumpah janji yang disampaikan Mustika Bahrum.

"Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya dengan sesuai peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada pancasila,"kata Mustika Bahrum saat menyampaikan sumpah janji di depan anggota DPRD Provinsi Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: