Pembangunan Rampung, Mall Pelayanan Publik Kota Bandar Lampung Diresmikan Hari Ini

Pembangunan Rampung, Mall Pelayanan Publik Kota Bandar Lampung Diresmikan Hari Ini

Pembangunan Rampung, Mall Pelayanan Publik Kota Bandar Lampung Diresmikan Hari Ini--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mall Pelayanan Publik Kota Bandar Lampung telah selesai dibangun dan diresmikan hari ini oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

Eva Dwiana menyampaikan bahwa pembangunan gedung Mall Pelayanan Publik dimulai pada 2 April 2024, dengan total 10 lantai.

"Tujuan pembangunan gedung ini adalah untuk mempermudah akses masyarakat Kota Bandar Lampung dalam mendapatkan berbagai layanan publik yang dibutuhkan," ujar Eva Dwiana.

Ia menegaskan bahwa pemerintah Kota Bandar Lampung terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi warganya.

BACA JUGA:Selesai Dibangun, Gedung Mall Pelayanan Publik Akan Diresmikan Besok

"Kami akan memfokuskan gedung ini untuk layanan pemerintahan, sehingga masyarakat dapat mengakses pelayanan dengan lebih mudah, cepat, dan tepat," tambahnya.

Mall Pelayanan Publik ini menggunakan sistem pelayanan satu atap, yang tidak hanya mencakup urusan pemerintahan, tetapi juga melibatkan berbagai instansi dan lembaga lainnya.

"Selain menghemat tempat, sistem ini juga memudahkan masyarakat yang membutuhkan lebih dari satu jenis layanan," jelas Eva.

Dengan demikian, layanan yang dibutuhkan masyarakat dapat terpenuhi secara bersamaan, sehingga menjadi lebih praktis dan efisien.

BACA JUGA:KAI dan Korlantas Polri Gelorakan Budaya Taat Berlalu Lintas di Perlintasan, Cermin Bangsa Indonesia Maju

"Kami berharap, dengan adanya Mall Pelayanan Publik 10 lantai ini, masyarakat dapat memanfaatkannya secara maksimal," tutup Eva Dwiana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: