Jelang Penutupan Pendaftaran CPNS, Sejumlah Instansi di Provinsi Lampung Sepi Peminat

Jelang Penutupan Pendaftaran CPNS, Sejumlah Instansi di Provinsi Lampung Sepi Peminat

Jadwal pendaftaran CPNS 2024 diperpanjang akibat banyaknya kendala yang dialami para pelamar, salah satunya soal pembelian E-Meterai-freepik.com@wahyu_t-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tidak terasa pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 dua hari lagi akan ditutup, yakni pada tanggal 10 September 2024.

Jadwal pendaftaran yang semula akan ditutup pada tanggal 06 September diperpanjang akibat kendala pembelian E-meterai yang dialami oleh para pendaftar.

Kantor Regional (Kanreg) V Badan Kepegawaian Nasional (BKN) telah merilis data terbaru mengenai jumlah pelamar di wilayah Provinsi DKI Jakarta, Lampung, dan Kalimantan Barat.

Berdasarkan data yang dirilis pada Senin 09 September 2024, berikut adalah Instansi di Provinsi Lampung yang memiliki perbedaan signifikan dalam hal minat pendaftaran:

BACA JUGA:2 Bulan Kemarau, Lampung Barat Diguyur Hujan Singkat

Instansi CPNS Provinsi Lampung dengan pendaftaran terbanyak

1. Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat membuka 462 formasi, dengan total 6.774 pelamar, 5.280 diantaranya sudah menyelesaikan pendaftaran.

2. Pemerintah Provinsi Lampung membuka 544 formasi, dengan total 5.865 pelamar, 4.718 diantaranya sudah menyelesaikan pendaftaran.

3. Pemerintah Kabupaten Pringsewu membuka 106 formasi, dengan total 2.865 pelamar, 2.365 diantaranya sudah menyelesaikan pendaftaran. 

BACA JUGA:Wujud Persatuan, Tokoh Lintas Agama Hadiri Upacara Ngaben di Kampung Bali Sri Menanti

Instansi CPNS Provinsi Lampung dengan pendaftaran paling sedikit 

1. Pemerintah Kabupaten Pesawaran: Membuka total 32 Formasi, Dengan total pelamar 480. Untuk yang sudah menyelesaikan pendaftaran sebanyak 362.

2. Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat: membuka total 30 formasi, dengan total pelamar 418. Untuk yang sudah menyelesaikan pendaftaran sebanyak 336.

3. Pemerintah Kabupaten Lampung Timur: membuka total 27 formasi, dengan total pelamar 362. Untuk yang sudah menyelesaikan pendaftaran sebanyak 240.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: