Dukung Pengembangan Kota Baru, Pj Gubernur Samsudin Resmikan Gedung Kantor Baru Dinas Perhubungan

Dukung Pengembangan Kota Baru, Pj Gubernur Samsudin Resmikan Gedung Kantor Baru Dinas Perhubungan

Pj Gubernur Lampung Samsudin Resmikan Gedung Kantor Baru Dinas Perhubungan Provinsi Lampung --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pj Gubernur Lampung, Samsudin, meresmikan Gedung Kantor Baru Dinas Perhubungan Provinsi Lampung yang berlokasi di Sabah Balau, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, pada Kamis 29 Agustus 2024.

Acara peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pj Gubernur Samsudin.

Hadir dalam acara ini adalah anggota Forkopimda Provinsi Lampung, para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, serta pemangku kepentingan lainnya.

Dalam sambutannya, Samsudin menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan kantor baru ini.

BACA JUGA:Hadapi El Nino, BPBD Lampung Intensifkan Antisipasi karhutla dan Kekeringan Jangka Panjang

BACA JUGA:Berkas Dinyatakan Lengkap, RMD-JIHAN Siap Bawa Perubahan Bagi Lampung

Ia juga menyatakan kebanggaannya atas dedikasi dan kinerja Dinas Perhubungan Lampung

"Saya sangat bangga dengan kinerja seluruh keluarga besar Dinas Perhubungan Lampung yang telah bekerja keras untuk mewujudkan kantor baru ini," katanya.

Samsudin menekankan bahwa peresmian gedung ini adalah langkah penting dalam mendukung pengembangan Kota Baru sebagai pusat pertumbuhan ekonomi di Provinsi Lampung.

"Kota Baru dirancang bukan hanya sebagai tempat perkantoran, tetapi juga sebagai pusat ekonomi, bisnis, pendidikan, dan perumahan yang terintegrasi. Kota Baru akan menjadi simbol kemajuan Provinsi Lampung dalam menatap masa depan," jelasnya. 

BACA JUGA:Daftar ke KPU, Reihana-Aryodhia Siap Tantang Eva-Deddy Pada Pilwalkot Bandar Lampung

BACA JUGA:DLH Lampung Barat Terima Penghargaan HKAN 2024

Ia juga mengajak seluruh pihak untuk mendukung pengembangan Kota Baru sebagai smart city dan green city, sejalan dengan visi pembangunan nasional.

Samsudin menambahkan bahwa kantor baru ini tidak hanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan fungsional, tetapi juga sebagai simbol semangat baru dalam melayani masyarakat dengan cepat dan profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: