Pelanggaran di RSUD Ryacudu: Kepala Apoteker dan Cleaning Service Meminta Maaf kepada Publik

Pelanggaran di RSUD Ryacudu: Kepala Apoteker dan Cleaning Service Meminta Maaf kepada Publik

Kepala Apoteker dan Cleaning Service RSUD Ryacudu Kotabumi menyampaikan permohonan maaf kepada publik--

"Saya secara pribadi dan atas nama RSUD Ryacudu memohon maaf atas semua yang terjadi, terutama kepada keluarga besar pasien. Saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan ini dan akan bekerja sesuai dengan tugas saya sebagai Cleaning Service. Mohon maaf kepada Ibu Najiah, Kak Tini, dan seluruh keluarga besar lainnya. Saya memohon ampun kepada Allah, semoga ada hikmah yang baik dari kejadian ini untuk kita semua," ucap Ojan dengan penuh penyesalan.

Kepala Tata Usaha (KTU) RSUD Ryacudu, Sri Andini, SKM, MM., yang mewakili Direktur RSUD Ryacudu, dr. Aida Fitriah Subandhi, M.Kes., juga turut menyampaikan permintaan maaf, terutama kepada pasien Ibu Najiah dan keluarganya atas insiden yang terjadi.

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Dampingi Presiden Jokowi Resmikan SPAM Kota Bandar Lampung

BACA JUGA:Sekdaprov Fahrizal Darminto Serahkan Raperda APBD Provinsi Lampung Tahun 2025

"Saya mewakili Direktur RSUD Ryacudu memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada Ibu Najiah dan keluarga besar atas peristiwa ini. Kepala Apoteker Desi dan petugas kebersihan Karijan telah diberikan sanksi berat sesuai dengan tindakan yang mereka lakukan. Kami juga meminta maaf kepada masyarakat. Saat ini, kami bersama pemerintah sedang berupaya memperbaiki sarana dan prasarana RSUD Ryacudu serta meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lampung Utara. Kami berharap Rumah Sakit kebanggaan kita ini dapat kembali bangkit dan maju demi melayani masyarakat di Bumi Lampura tercinta," tutup Andini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: