Konfercab III, Betyanto Pimpin PC GP Ansor Pesisir Barat

Konfercab III, Betyanto Pimpin PC GP Ansor Pesisir Barat

--

BACA JUGA:Hingga Akhir Tahun 2024, 9 JPTP di Lampung Barat 'Lowong'

“Untuk diketahui bahwa, Nahdlatul Ulama, Ansor, Muslimat, Fatayat, dan juga Muhammadiyah adalah bagian dari organisasi yang ikut memperjuangkan kemerdekaan,” katanya.

Ditempat yang sama Pj.Sekda Pesbar, Jon Edwar, mengatakan, NU, Ansor, dan Muhammadiyah merupakan bagian dari pelaku sejarah kemerdekaan Indonesia. 

Karena itu, dirinya mengajak seluruh elemen itu untuk terus mendukung pembangunan di Kabupaten setempat sebagai salah satu peran bersama agar bumi para sai batin dan para ulama itu akan terus maju dan berkembang.

“Mari kita bersama-sama mendukung pembangunan untuk kemajuan di Kabupaten Pesbar ini kedepan,” jelasnya.

BACA JUGA:Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Lampung Diperketat

Ketua Umum PW GP Ansor Provinsi Lampung, Budi Hadi Yunanto, mengatakan, GP Ansor Pesbar merupakan organisasi yang belum lama, dan baru ada sekitar tiga kepemimpinan dibanding dengan Kabupaten/Kota yang lain. 

Tapi, GP Ansor Pesbar sudah mampu menunjukan prestasinya di berbagai bidang, diantaranya terdapat lima aset tanah untuk sekretariat.

“Saya ucapkan terimakasih atas perjuangan sahabat-sahabat GP Ansor Pesbar. Karena kita adalah salah satu bagian dari yang memperjuangkan sejarah Indonesia, mudah-mudahan GP Ansor Pesbar ini akan lebih maju lagi,” tandasnya.

Sekedar diketahui, dalam pelaksanaan Konfercab III GP Ansor Pesbar tahun 2024 itu diikuti dua kandidat yakni Betyanto, dan Doni Irawan, S.Pd., berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat antar calon dalam Konfercab itu, Betyanto terpilih sebagai Ketua PC GP Ansor Pesbar periode 2024-2028.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: