Diduga Percobaan Bunuh Diri, Seorang Pria Nekat Terobos Palang Pintu Hingga Tertabrak Kereta Api

Diduga Percobaan Bunuh Diri, Seorang Pria  Nekat Terobos Palang Pintu Hingga Tertabrak Kereta Api

Seorang pria tergeletak bersimbah darah di dekat palang pintu perlintasan rel kereta api--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang peria bersimbah darah dengan kondisi tanggan terputus, peristiwa tersebut terjadi di perlintasan rel kereta api Gajah Mada Kota Bandar Lampung, lebih tepatnya di bawah flyover Pahoman.

Korban bernama Edwin (30) yang merupakan warga Kota Baru, Kecamatan Tanjung Karang Timur.

Warga sekitar membenarkan kejadian tersebut bahwa korban nekat menerobos palang pintu kereta api dan mencoba untuk memasukan badannya ke kolong kereta api.

"Iya, itu dia sengaja karena mau bunuh diri tiba-tiba dia datang dan langsung menerobos palang pintu kemudian menabrakkan badannya ke kereta yang melintas," ucap warga yang ada di lokasi.

BACA JUGA:Warga Langkapura Dibuat Geger, Ditemukan Seorang Wanita Gantung Diri

Warga setempat tidak mengetahui pasti alasan Edwin mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara tragis tersebut, namun menurut warga sekitar kejadian itu berlangsung begitu cepat.

“Kejadian ini begitu cepat, jadi kita tidak tahu juga sebab dan motif ia mencoba melakukan bunuh diri ini,” ucap Warga.

Saat dihubungi, Humas KAI Divre IV Tanjung Karang Azhar Zaki Assjari membenarkan dan menyayangkan peristiwa tersebut.

Ia mengatakan bahwa sekira pukul 14.05 WIB pihak KAI menerima laporan dari Petugas JPL No. 3B, Jalan Gajah Mada, Kotabaru, Tanjung Karang Timur yang kemudian diteruskan ke PPKA Stasiun Tanjung Karang bahwa ada warga yang tertabrak kereta api yang diduga merupakan percobaan bunuh diri.

BACA JUGA:Minyak Goreng Merk Kita Semakin Langka, Disdag Bandar Lampung Minta Warga Gunakan Merek Lain

"Telah terjadi Percobaan Bunuh diri dengan cara menerobos bawah kolong KA Baratarahan 3011 di KM 10+3/4 Petak Jalan Stasiun Tanjung Karang. Pos Blok Garuntang KA Baratarahan 3011 berjalan dari arah stasiun Tanjung Karang dengan menuju Stasiun Tarahan," ucapnya.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, terlihat seorang laki-laki yang berlari menuju Bawah kolong Gerbong KA Baratarahan 3011 yang sedang melaju di perlintasan PJl. No 3B.

Akibat peristiwa itu, kondisi korban cukup mengenaskan, bahkan tangan kanannya terputus sehingga korban dievakuasi oleh Kepolisian menuju Rumah Sakit Graha Husada.

"Korban mengalami luka di kepala dan tangan kanannya putus," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: