Brand FnB di Lampung Ini Buka Loker untuk Nuwa Motoris, Cek Detilnya!

Brand FnB di Lampung Ini Buka Loker untuk Nuwa Motoris, Cek Detilnya!

Brand FnB di Lampung Ini Buka Loker untuk Nuwa Motoris, Cek Detilnya!--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Nuwa, brand food and beverage atau FnB bersiap untuk memberikan sajian berkualitas untuk warga Lampung

Ya, Nuwa yang berfokus pada olahan kopi dan minuman kekinian tersebut tengah mencari Nuwa Motoris yang akan memudahkan pelanggan untuk menikmati menu-menu dari Nuwa. 

Menurut Dede Haryadi, Operational Manager Nuwa, untuk calon Nuwa Motoris yang berminat pihaknya akan menyediakan gerobak yang bisa nantinya ditarik dengan motor. 

“Nuwa Motoris ini yang nantinya akan ke pelanggan,” katanya Selasa 9 Juli 2024. 

BACA JUGA:Pembukaan Krui Fair Tahun 2024 Berlangsung Meriah

Dijelaskan Dede, menu yang menjadi andalan Nuwa adalah kopi. Namun, ada juga menu-menu yang juga tidak kalah menarik. Seperti yoghurt hingga es teh. 

“Ke depan Nuwa juga akan menyediakan makanan ringan seperti snack sehingga pelanggan bisa lebih menikmati sajian Nuwa,” katanya. 

Dijelaskan Dede, selain pengembangan dengan open recruitmen Nuwa Motoris, pihaknya juga berencana mengembangkan Nuwa dengan pendekatan ke pelanggan melalui pembukaan booth-booth. 

“Memang selain Nuwa Motoris kita juga ada rencana untuk membuat booth-booth sehingga bisa lebih maksimal menjangkau pelanggan nantinya,” katanya. 

BACA JUGA:Sukseskan Seluruh Program Kesehatan, Puskesmas Lakukan Pembinaan Para Kader

Adapun persyaratan untuk bisa bergabung sebagai Nuwa Motoris adalah pria atau wanita berusia maksimal 45 tahun, jujur dan rajin, serta memiliki ponsel pribadi. 

Selain itu jika memiliki kendaraan sepeda motor pribadi juga akan menjadi nilai tambah, namun tidak wajib. 

 Sedangkan benefit yang diperoleh sebagai Nuwa Motoris adalah ongkos harian, bonus harian dan mingguan hingga kupon makan 1 kali sehari. 

“Produk yang Nuwa hasilkan merupakan produk yang menarik dan terjangkau bahkan mulai dari RP5 ribu saja. Dan sebagai Nuwa Motoris penghasilan yang diperoleh bisa mencapai jutaan rupiah,” tutup Dede. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: