M Irfan Fadillah Mabsus Terpilih Sebagai Ketum HIPMI Lampung Barat Periode 2024-2027

M Irfan Fadillah Mabsus Terpilih Sebagai Ketum HIPMI Lampung Barat Periode 2024-2027

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - M Irfan Fadillah Mabsus terpilih sebagai ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung Barat periode 2024-2027 dalam perhelatan Muscab yang diselenggarakan di Sekolah Kopi Lambar, Rabu 3 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Irfan menyampaikan HIPMI Lampung Barat harus menjadi salah satu cabang yang aktif secara kegiatan dan keanggotaan, karena itu menjadi kunci kesuksesan organisasi. 

"Kedepan insyaallah saya akan melakukan kegiatan-kegiatan yang akan berdampak kepada masyarakat agar nama baik HIPMI terus diingat oleh semua kalangan," ujarnya.

Menurutnya, anak muda harus muncul di tengah-tengah masyarakat untuk membuat suatu gebrakan baru dan semangat baru untuk menjawab tantangan-tantangan yang akan dihadapi kedepannya.

BACA JUGA:Wabup Pesisir Barat Sampaikan Nota Pengantar Raperda RPJPD 2025-2045

Pihaknya meminta kepada semua lapisan anak muda yang ada di Lampung Barat untuk turut serta mengaktifkan ruang-ruang kepemudaan, agar anak muda yang ada di Lampung Barat bisa menjadi anak muda yang unggul dari segi knowledge dan relasi. 

"Dengan ini HIPMI Lampung Barat siap menjadi wadah teman-teman semua yang ingin berkontribusi untuk Lampung Barat melalui Organisasi yang kita cintai yaitu HIPMI,” tutur dia.

Untuk diketahui, Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Lampung Barat periode 2024-2027 diketuai oleh M Irfan Fadillah Mabsus, kemudian sekretaris Yogi Mandala P dan bendahara Agus Eka W. 

Acara Muscab tersebut juga dihadiri oleh Ketua OKK BPD HIPMI Lampung Akbar Gemilang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: