Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Barat Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Barat Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepolisian Resort (Polres) Lampung Barat (Lambar), menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78, dengan melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) pada Senin, 24 Juni 2024.

Kegiatan itu  dipimpin oleh Kapolres Lampung Barat  AKBP Ryky Widya Muharam, SIK, MH., diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, personel Polres Lampung Barat dan Bhayangkari.

AKBP Ryky dalam kesempatan itu menyampaikan penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan keamanan bangsa. 

Ia juga menegaskan komitmen Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

BACA JUGA:Dua Atlet Renang Lampung Barat Sabet Medali Emas di Kejuaraan Renang Wali Kota Cup II Bandar Lampung

"Upacara ini juga diisi dengan prosesi penghormatan kepada arwah pahlawan, peletakan karangan bunga, dan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Kapolres Lampung Barat," ujarnya. 

"Juga dilaksanakan doa bersama untuk arwah para pahlawan serta seluruh anggota Polri yang telah gugur dalam tugas," sambungnya.

Upacara berjalan dengan khidmat dan penuh haru, diikuti oleh seluruh peserta dengan tertib dan disiplin. 

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat semangat kebangsaan dan meningkatkan profesionalisme Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: