Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78, Polres Lamtim Adakan Acara Fun Bike dengan Masyarakat

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78, Polres Lamtim Adakan Acara Fun Bike dengan Masyarakat

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Timur Gelar Fun Bike Bersama Masyarakat. Foto Dok--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur mengadakan kegiatan Fun Bike yang melibatkan masyarakat, TNI, Polri, dan berbagai stakeholder lainnya, Kegiatan ini diselenggarakan pada Minggu pagi, dengan start dan finish di halaman Lapangan Desa  Sribhawono kecamatan Bandar Sribhawono, Minggu (23/06/24).

Hadir dalam kegiatan Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, Dandim 0429/Lamtim diwakili Danramil Sribhawono, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur Ny. Riri Rizal, Wakapolres KOMPOL Rafly Yusuf Nugraha, Pejabat Utama Polres, Danki Brimob Lampung Timur, Kapolsek Jajaran Polres Lampung Timur, Forkopincam Bandar Sribhawono dan anggota Bhayangkari Cabang Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam acara tersebut.

BACA JUGA: Di Acara Kicau Mania, Kapolda Minta Perangi Perdagangan Satwa Ilegal

"Kami mengadakan Fun Bike ini sebagai bentuk kebersamaan dan sinergi antara Polri dengan masyarakat. Semoga kegiatan ini tidak hanya meningkatkan kesehatan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi kita semua," ujar AKBP Rizal.

Rute Fun Bike yang ditempuh para peserta melintasi berbagai titik strategis di kecamatan Bandar Sribhawono dengan jarak 10 km, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati keindahan kecamatan Bandar Sribhawono sambil berolahraga. 

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia, termasuk 10 sepeda gunung, alat elektronik, dan doorprize berupa 5 buah sepeda motor.

BACA JUGA:Bentuk Koalisi, Enam Partai Non Parlemen di Bandar Lampung Ini Siap Dukung Pemimpin Tegas dan Cerdas

Kapolres menambahkan bahwa melalui tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas", Polres Lampung Timur ingin menunjukkan komitmennya dalam mendukung pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan. "Olahraga seperti Fun Bike ini adalah salah satu cara kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendukung gaya hidup sehat dan aktif," tambahnya.

Kegiatan Fun Bike ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, tercermin dari peserta yang mencapai kurang lebih 1000 peserta, dan salah satu peserta, wahyudi, mengungkapkan rasa senangnya bisa ikut berpartisipasi. "Kegiatan seperti ini sangat positif. Selain sehat, kita juga bisa bersilaturahmi dengan banyak orang. Semoga Polres Lampung Timur terus mengadakan acara seperti ini," katanya

Selain Fun Bike, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Timur juga menyelenggarakan berbagai kegiatan lainnya seperti bakti sosial, donor darah, dan lomba-lomba yang melibatkan masyarakat.

BACA JUGA:KPU Pesisir Barat Ingatkan Pantarlih Harus Bisa Gunakan e-Coklit

Melalui rangkaian kegiatan tersebut, Polres Lampung Timur berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendukung tercapainya visi Indonesia Emas yang inklusif dan berkelanjutan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: