Fasilitasi Atlet, Pemkot Bandar Lampung Akan Membangun Kolam Renang

Fasilitasi Atlet, Pemkot Bandar Lampung Akan Membangun Kolam Renang

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota Bandar Lampung, akan melakukan pembangunan kolam renang dengan luas 2 Hektar lebih.

Pembangunan kolam renang ini berlokasikan di Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung. Yang nanti nya kolam renang ini akan digunakan untuk perlombaan mulai dari tingkat nasional, hingga skala internasional.

"Nanti akan kita bangun kolam renang yang berlokasi di Kecamatan Kemiling dengan luas tanah 2 hektar lebih, untuk memfasilitasi para atlet yang sudah ada ini,"ucapnya.

Melihat dari bakat anak-anak ini harus kita beri dukungan dan juga kita fasilitasi maka akan kita bangunkan kolam renang dengan luas tanah 2 hektar lebih.

BACA JUGA:Hampir Rampung, Wali Kota Bandar Lampung Tinjau Pembangunan JPO Siger Milenial

Melihat dari antusias para peserta yang mengikuti perlombaan Krapsi cap Wali Kota Bandar Lampung, yang merupakan salah satu rangkaian dari HUT kota Bandar Lampung ini begitu sangat antusias maka nya harus kita pupuk dan kita fasilitasi anak-anak hebat ini.

Perlombaan ini sendiri diikuti oleh 1.600 peserta dari 17 provinsi di Indonesia, jadi perlombaan ini sudah masuk di skala nasional.

Lokasi kolam renang ini berada di Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, kita juga sudah melakukan pengecekan kemarin tempat nya bagus dan juga strategis.

"Untuk lokasi tanah berada di Kecamatan Kemiling, lokasinya bagus dan juga memang strategis paslah,"paparnya.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Terus Lakukan Penanganan Stunting di Kota Tapis Berseri

Selain dari memberikan dan membagungn pasiltas kolam renang ini, Wali Kota Bandar Lampung juga akan memberikan beasiswa dan pendidikan gratis untuk para atlet-atlet kita pada hari ini.

Jadi kalo nanti mereka ingin melanjutkan balat mereka ini, Pemkot Bandar Lampung siapa membantu dan juga akan memfasilitasi nya supaya mereka bisa membanggakan nama daerah.

"Nanti akan kita berikan beasiswa dan akan kita fasilitasi juga kalo pun nanti mereka mau melanjutkan ke jenjang lebih tinggi,"pungkasnya(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: