Hampir Rampung, Wali Kota Bandar Lampung Tinjau Pembangunan JPO Siger Milenial

Hampir Rampung, Wali Kota Bandar Lampung Tinjau Pembangunan JPO Siger Milenial

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung kembali menjinjau pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Siger Milenial, yang berlokasikan di jalan Dr. Susilo, TbU, Bandar Lampung, Jumat, 21 Juni 2024.

Saat melakukan peninjauan, Wali Kota Bandar Lampung memperlihatkan spot-spot pada jembatan untuk berfoto yang menghadap ke arah laut.

Lokasi juga terlihat para petugas pekerja masih terus melakukan pengerjaan pembangunan pada seluruh bagian jembatan mulai dari memasang pembatas besi, atap, sampai dengan logo siger pada bagian atap jembatan.

"Seperti yang sedang kita lihat sekarang ini untuk kondisi pembangunan sudah mencapai 80-90%, yang arti nya sebentar lagi masuk pada finishing,"ucapnya.

BACA JUGA:Eva Dwiana Sampaikan Harapan Untuk Pj Gubernur Lampung

Untuk pengamanan pada jembatan ini memang kita psang seperti ini agar bisa menjadi untuk spot foto bagi pengunjung nanti.

"Akan kita beri penutup juga supaya lebih aman lagi saat membawa anak-anak tidak tidak khawatir kalo ada penutup, akan kita lakukan perapihan juga supaya icon Kota Bandar Lampung semakin terlihat,"paparnya.

Ketika ditanya kapan akan rampung benar sampai dengan bisa digunakan oleh masyarakat umum, khususnya warga Kota Bandar Lampung, ia mengatakan secepatnya.

"Insya Allah secepatnya semua akan selesai dan bisa digunakan, Agustus semoga sudah selesai , ini juga pekerjanya siang malam menggarap semua ini,"tambah nya.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Akan Menggelar Nikah Massal Secara Gratis

Bahkan untuk lebih meramaikannya, Pemkot memperbolehkan UMKM untuk berjualan di tempat yang sudah disiapkan saat jembatan sudah rampung.

"Nanti akan kita beri konsep, supaya tahu keindahan kota bandar Lampung kita tambah taman dan akan kita beri ruang UMKM untuk berjualan di bawahnya siapa ingin menyewa kita persilahkan,"tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: