HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Balik Bukit Adakan Bakti Religi Sekaligus Berbagi Sembako

HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Balik Bukit Adakan Bakti Religi Sekaligus Berbagi Sembako

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Personel Polsek Balik Bukit, melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan lingkungan sejumlah rumah ibadah di Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat pada Rabu 19 Juni 2024. 

Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. 

Para personel gabungan mulai dari Bhabinkamtibmas, Binmas, Samapta, Propam, Intelkam bahu membahu membersihkan tempat-tempat Ibadah yang dilaksanakan Gereja GKSBS di Kelurahan Way Mengaku  

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Balik Bukit Iptu Sabtudin yang melibatkan sejumlah personel yang dibagi menjadi beberapa kelompok untuk membersihkan lokasi yang ditentukan.

BACA JUGA:Lantik Samsudin Jadi Pj Gubernur Lampung, Ini Pesan Mendagri Tito Karnavian

Iptu Sabtudin menjelaskan bahwa dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara Ke-78, khususnya Polsek Balik Bukit melaksanakan sejumlah kegiatan bakti sosial yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat diantaranya yaitu membersihkan rumah ibadah.

“Tidak hanya Bakti Religi namun masih banyak kegiatan lain di laksanakan. Saat ini sudah mulai berjalan beberapa kegiatan, diantaranya bantuan sembako,” jelasnya.

Kegiatan Bakti Sosial Religi ini disambut baik oleh masyarakat serta mendapatkan ucapan terima kasih dari masyarakat sekitar tempat ibadah dan umat beragama atas kepedulian Polsek Balik Bukit dalam menjaga kebersihan dan toleransi antar sesama umat beragama.

“Untuk penyaluran Paket Sembako kami gelar di Halaman Mapolsek Balik Bukit dan secara Door to Door ke rumah-rumah, totalnya ada sebanyak 20 Paket untuk untuk Masyarakat tidak mampu,” imbuhnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: