Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Liwa, Seorang Petani Kopi Berhasil Bawa Pulang 1 Unit Honda Brio

Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Liwa, Seorang Petani Kopi Berhasil Bawa Pulang 1 Unit Honda Brio

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Liwa kembali menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes periode 1 September 2023 hingga 29 Februari 2024 pada Kamis, 13 Juni 2024. 

Dalam acara ini, Ningsih, seorang petani kopi dari Desa Gunung Raya, Ogan Komering Ulu Selatan, berhasil membawa pulang hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Brio

Selain itu, Ridwan, nasabah BRI Unit Pasar Minggu Liwa, memenangkan satu unit mobil Suzuki New Carry FD. 

Hadiah diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Liwa, Ari Apriansyah, di halaman Kantor Cabang Liwa.

BACA JUGA:Pekon Pura Mekar Santuni Yatim dan Piatu Manfaatkan Tiga Persen Operasional Peratin

Pengundian yang dipusatkan di BRI Kantor Cabang Liwa tersebut sebagai salah satu komitmen BRI memberi kontribusi pada peningkatan perekonomian masyarakat salah satunya dengan mengapresiasi nasabah BRI dengan menggelar Panen Hadiah Simpedes rutin tiap enam bulan sekali. 

Pengundian Panen Hadiah Simpedes yang dilakukan secara komputerisasi tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Lampung Barat yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Ismet Inoni, M.M., Dandim 0422/LB Letkol. Inf. Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol.M.Han, Kapolres Lambar diwakili oleh Kapolsek Balik Bukit Iptu Saptudin, Camat Balik Bukit M. Yones, S.STP., M.H., Lurah Way Mengaku Yusrin, S.H., serta jajaran tamu undangan lainnya. 

Hadir juga saksi pengundian Dinas Sosial Provinsi Lampung Pirhot Pakpahan, AKS, notaris BRI Cabang Liwa Rizki Adhya Pratama, S.H., MKn serta perwakilan dari Polsek Balik Bukit Aipda Joni Iskandar.

Pemimpin Cabang BRI Liwa Ari Apriansyah menuturkan bahwa undian tersebut sebagai penghargaan dan apresiasi kepada nasabah-nasabah yang telah mempercayakan BRI menjadi pilihan utama dalam menabung. 

BACA JUGA:10 Orang Polwan di Polres Lampung Barat Diperiksa Propam, Ada Apa?

“Selain itu undian tersebut benar dan resmi dari BRI bukan penipuan. Semua nasabah memiliki kesempatan yang sama untuk  dapat memperebutkan hadiah yang ditawarkan oleh BRI,” ungkap Ari Apriansyah.

Ia juga berpesan bagi nasabah BRI yang belum beruntung pada pengundian kali ini, masih ada kesempatan pada pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode Maret hingga Agustus 2024 untuk itu perbanyak saldo Tabungan BRI Simpedes dan dapatkan hadiah dari Program Panen Hadiah Simpedes tersebut. 

“Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi pemenang, cukup dengan memiliki saldo minimal Rp 100.000,- setiap bulannya, berlaku kelipatan, nasabah otomatis akan mendapatkan kupon yang diikutsertakan dalam pengundian tersebut,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: