Mirai Ikeda Boyong Dua Gelar WSL Krui Pro Women's 2024

Mirai Ikeda Boyong Dua Gelar WSL Krui Pro Women's 2024

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Peselancar Wanita Jepang Mirai Ikeda berhasil meraih dua gelar juara sekaligus dalam gelaran World Surf League (WSL) Krui Pro 2024 di Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), dalam partai final yang dilaksanakan di Krui Left, Pantai Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah pada Selasa 4 juni 2024.

Pada hari terakhir gelaran WSL Krui Pro 2024, Mirai Ikeda memulai pertandingan dari babak perempat Final Women's QS5000, dan berhasil mengalahkan rekan senegaranya Nanaho Tsuzuki, untuk melaju ke babak semi final.

Pada babak Semi Final Women's QS5000 Mirai Ikeda bertemu peselancar Shino Matsuda yang juga berasal dari Jepang, dalam babak semi final Mirai Ikeda berhasil unggul atas Shino Matsuda dan memastikan diri melaju ke partai final. 

Di partai final Mirai Ikeda bertemu peselancar Australia, Willow Hardy. 

BACA JUGA:Rem Blong, Truk Bermuatan 10 Ton Beras Terjun ke Jurang di Turunan Giham

Pada babak final tersebut Mirai Ikeda berhasil unggul dengan raihan 12.00 poin sedangkan Willow Hardy hanya mampu mengumpulkan 7,50 poin.

Atas hasil tersebut Mirai Ikeda dipastikan menjadi juara kategori Women's QS5000. 

Sementara itu, pada hari yang sama Mirai Ikeda terlebih dahulu memastikan diri meraih gelar Juara kategori Women's Junior QS1000, setelah meraih poin tertinggi pada babak final, pada momen itu Mirai Ikeda mengumpulkan 12,70 poins di susul peselancar jepang lainnya Cocona Kawase dengan 10,90 poin dan Kana Nakashio dengan 10,04 poin, sedangkan posisi terakhir ditempati peselancar China Yiyao Wang dengan 6,60 poin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: