Bronson Meydi Pertahankan Gelar Men's Junior Krui Pro

Bronson Meydi Pertahankan Gelar Men's Junior Krui Pro

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Peselancar Indonesia Bronson Meydi berhasil mempertahankan gelar juara Men's Junior QS1000 ajang WSL Krui Pro 2024, setelah sebelumnya pada tahun 2023 berhasil meraih gelar serupa.

Pada pertandingan final yang dilaksanakan di Krui Left, Pantai Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Bronson Meydi berhasil mengalahkan para pesaingnya dan berhasil mempertahankan gelar juara. 

Pada partai final Bronson Meydi berhasil meraih 13.00 poin, posisi kedua dan ketiga diraih peselancar Indonesia lainnya yakni I Made Ariyana dengan 9,77 poin, Westen Hirst dengan 9,54 poin dan posisi terakhir peselancar jepang T. Kanazawa dengan 7,74 poin. 

Usai pertandingan Bronson Meydi., menyampaikan dirinya sangat senang bisa mempertahankan gelar juara kategori WSL Krui Pro Men's Junior QS5000, meski di lokasi yang berbeda dari tahun sebelumnya yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Setia. 

BACA JUGA:Rehab Tempat Ibadah TMMD Ke-120 Kodim 0422 di Pekon Sri Menanti Tahap Finishing

"Partai final hari ini dilaksanakan di Krui Left, kondisi ombak berbeda dengan di Tanjung Setia karena lebih kecil jadi saya bisa melakukan akselerasi lebih baik untuk mengumpulkan poin maksimal," ungkapnya. 

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang telah memberikan dukungan kepada seluruh peselancar indonesia yang masuk final. 

"Kita bersyukur tahun ini bisa mempertahankan gelar juara, terima kasih kepada penonton yang sudah hadir dan telah memberikan dukungan," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: