Konsolidasi Partai ke Lampung Barat, Mirzani Djausal Bawa Misi Tingkatkan Infrastruktur yang Lebih Baik

Konsolidasi Partai ke Lampung Barat, Mirzani Djausal Bawa Misi Tingkatkan Infrastruktur yang Lebih Baik

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal yang akan maju pada Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Lampung sebagai Calon Gubernur menggelar rapat konsolidasi di 15 Kabupaten/Kota di Lampung, dan pada Senin 3 Juni 2024 dilaksanakan di Kabupaten Lampung Barat bertempat di kediaman Ketua DPC Gerindra, Erwansyah S.H., di Pekon Sebarus, Kecamatan Balik Bukit.  

Dalam agenda konsolidasi itu, Rahmat Mirzani Djausal didampingi oleh Wasekjen DPP Partai Gerindra Antonius Muhamad Ali, Sekretaris DPD Ahmad Giri Akbar, serta jajaran pengurus partai Gerindra di DPD Lampung.

Kesempatan itu Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan bahwa Lampung Barat menjadi daerah ke 13 dalam agenda konsolidasi Partai Gerindra tersebut, yang mana konsolidasi tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC, PAC, maupun Pengurus Ranting yang ada di bumi beguai jejama sai betik itu.

“Kegiatan ini tentunya digelar menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 27 November mendatang,” ucap dia.

BACA JUGA:31 KPM Pekon Sinar Jaya Terima BLT-DD Tahap Pertama Untuk 6 Bulan

Lanjutnya, ia mengaku optimis untuk maju pada Pilkada Lampung 2024 mendatang, sesuai dengan mandat atau perintah langsung dari Ketua DPP Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto.

“Saya yakin akan maju pada Pilkada 2024 di Lampung ini karena ini merupakan perintah langsung dari bapak Prabowo selaku ketua umum Partai Gerindra dan juga presiden terpilih,” jelasnya.

Berkaitan dengan dukungan koalisi, ia mengaku pihaknya telah melakukan komunikasi dengan beberapa petinggi partai politik yang ada di Provinsi Lampung. 

Dan majunya dirinya dalam kontestasi pilgub nanti, karena keinginannya untuk membawa perkembangan dari segi infrastruktur yang ada di Lampung.

BACA JUGA:Enam Peselancar Pastikan Melaju ke Babak Semi Final

“Pastinya kami ingin infrastruktur yang ada di Lampung, tak terkecuali di Kabupaten Lampung Barat ini menjadi lebih baik dari sebelumnya serta adanya peningkatan dari nilai tambah yang ada di Lampung Barat dan kami juga ingin petani-petani yang ada di Lampung Barat ini jauh lebih baik,” tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: