Enam Peselancar Pastikan Melaju ke Babak Semi Final

Enam Peselancar Pastikan Melaju ke Babak Semi Final

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Gelaran World Surf League (WSL) Krui Pro tahun 2024, telah berlangsung selama sepekan, dan telah menyelesaikan hingga babak perempat final untuk kategori Men’s dan Women’s QS5000, yang berlangsung pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan pada Senin 3 Mei 2024.

Pada babak perempat final sebanyak 16 peselancar dari empat negara bersaing untuk masuk ke babak semifinal kategori Men’s dan Women’ QS5000 yang akan dilaksanakan pada Selasa 4 Juni 2024.

Dalam kategori Men’s QS5000 terdapat delapan peselancar dari dua negara yang bersaing dalam empat sesi memperebutkan tiket ke babak semifinal, dimana terdapat empat peselancar yang akan melaju ke babak semifinal.

Hasil babak perempat final, tiga peselancar Australia dan satu Peselancar Selandia Baru memastikan diri melaju ke babak semifinal, mereka adalah Tajstokes, Marlon Harrison, Jarvis Earle dari Australia dan Billy Stairman dari Selandia Baru.

BACA JUGA:Terendus Anggota PKD dari Parpol dan Terlibat Korupsi Dana Desa di Kecamatan Pagar Dewa

Pada babak perempat final pada sesi satu, Tajstokes mengumpulkan 14,80 poin berhasil mengalahkan peselancar asal Selandia Baru Elliot Pairata-Reid yang hanya mampu meraih 11,00 poin. Selanjutnya pada sesi dua Marlon Harrison berhasil meraih 11,64 poin yang berhasil mengalahkan rekan senegaranya Winter Vincent yang hanya mengumpulkan 8,60 poin.

Lalu, sesi empat Jarvis Earle meraih 15,67 poin dan berhasil menyingkirkan rekan senegaranya Dylan Moffat yang hanya mampu mengumpulkan 13,23 poin dan terakhir pada sesi empat Billy Stairman dari Selandia Baru mengumpulkan 14,40 poin yang menyingkirkan peselancar Australia Xavier Bryce yang hanya mampu meraih 6,93 poin.

Sementara itu, babak perempat final kategori Women’ QS5000 baru mempertandingkan dua sesi, pada sesi pertama mempertemukan dua peselancar Australia Wilow Hardy yang berhasil meraih 13,83 poin sedangkan Holly Wiliams harus puas di posisi kedua dengan 8,10 poin.

Selanjutnya pada sesi dua mempertemukan peselancar brazil Anne Dos Santos yang harus puas di posisi kedua dengan 5,00 poin dan posisi pertama diraih peselancar Australia Jahly Stokes dengan raihan 12,33 poin.

BACA JUGA:Jabatan Pj Sekda Lampung Barat Mulai ‘Digoyang’

Hasil tersebut memastikan langkah Wilow Hardy dan Jahly Stokes di babak semifinal dan masih menunggu hasil pertandingan dua peselancar jepang di sesi tiga yakni Mirai Ikeda melawan Nanaho Tsuzuki dan sesi empat mempertemukan peselancar jepang Shino Matsuda melawan peselancar Australia Coral Durant yang baru akan bertanding besok. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: