Tampung Saran dan Masukan Masyarakat, Polsek Balik Bukit Efektifkan Kegiatan Jumat Curhat

Tampung Saran dan Masukan Masyarakat, Polsek Balik Bukit Efektifkan Kegiatan Jumat Curhat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan harapan masyarakat kepada Polri. 

Polsek Balik Bukit, Polres Lampung Barat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat pada pada Jumat 31 Mei 2024.

Kali ini, program polri itu dilaksanakan di terminal Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, yang dipimpin Kapolsek Balik Bukit Iptu Sabtudin, Kanit Intelkam Aipda Hendro Saputra S.H, Kanit Sabhara Aipda Joni Iskandar, Kanit Propam Aiptu Kholman, Kanit Binmas Bripka Dedy Setiawan.

Iptu Sabtudin mengatakan, program Jumat Curhat yang aktif dijalankan Polres Lambar dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. 

BACA JUGA:Gaji ke-13 Cair! Pemkab Lampung Barat Siapkan Anggaran Rp21,439 Miliar

“Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balik Bukit.

“Polri tentunya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan bantuan dari masyarakat, sehingga melalui kegiatan jum’at curhat ini diharapkan terjalin sinergitas dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," harapnya.

Terakhir pihaknya menghimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas dan menghindari pelanggaran hukum sekecil apapun serta tetap meningkatkan kewaspadaan dan menjalin koordinasi dengan semua pihak apabila ada hal yang dapat mengganggu kamtibmas di tengah berlangsungnya panen raya kopi.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: