Hari Ketiga WSL Krui Pro, 64 Peselancar Bersaing ke Ronde 96

Hari Ketiga WSL Krui Pro, 64 Peselancar Bersaing ke Ronde 96

Ilustrasi Surfing-AI Image Generator-

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Gelaran World Surf League (WSL), Krui Pro QS5000 tahun 2024 hingga kini masih berlangsung, di hari ketiga, perlombaan dipusatkan di lokasi utama yakni di Pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kamis 30 Mei 2024.

Setelah dua hari sebelumnya dilaksanakan di Pantai Labuhan Jukung, WSL Krui Pro yang digelar di Tanjung Setia mempertandingkan kategori Men’s QS5000 ronde 128 untuk memperebutkan tiket di ronde 96.

Dalam pertandingan yang berlangsung itu, terdapat 64 peserta yang bertanding dan dibagi dalam 16 babak, masing-masing babak dua peselancar peraih nilai tertinggi akan melaju ke ronde 96.

Pada ronde 128 itu, terdapat 64 peselancar berasal dari berbagai negara, antara lain Australia, Jepang, Swedia, China, Rusia, Italia, Brazil, Selandia Baru, Amerika Serikat dan Indonesia.

BACA JUGA:KPU Pesisir Barat Segera Rekrut Pantarlih Pilkada 2024

Terdapat Tujuh peselancar Indonesia yang bertanding pada ronde 128 itu, dari jumlah itu hanya satu peselancar yang melaju ke ronde 96, sedangkan enam peselancar lainnya gagal bersaing.

Satu peselancar Indonesia yang melaju ke ronde 96 tersebut yakni Made Joi Stariawan, sedangkan enam peselancar yang gagal melaju seperti Tipi Jabrik, Dede Suryana, Theo Redcliffe, Izrel Sababalat, Ifran Saeppu, dan Jayden Wilcoxen.

Sementara itu, untuk peselancar asal Pesisir Barat tidak ada yang melaju ke Ronde 128, hal itu setelah kalah bersaing pada Ronde 144 yang dilaksanakan di Pantai Labuhan Jukung pada Rabu 29 Mei Lalu.

Selanjutnya, pada ronde 96 terdapat lima peselancar indonesia yang akan bertanding, seperti Dylan Wilcoxen, I Nyoman Artana, Made Mahendra, Made Joi Satriawan dan Bronson Meydi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: