Pemkot Bandar Lampung Akan Bangun SPBU BUMD

Pemkot Bandar Lampung Akan Bangun SPBU BUMD

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota Bandar Lampung, akan segera membangun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dengan membangun satu SPBU di Kota Tapis Berseri. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung. Rencana pembangunan pembuatan BUMD SPBU ini yang nantinya diajukan pada anggaran APBD tahun 2024.

"Nanti Pertamina (SPBU) ini kepunyaan BUMD sendiri yang ada di Kota Bandar Lampung, dan pembangunan akan diajukan juga pada anggaran APBD tahun 2024,"ucapnya.

Kita juga akan mengkaji ulang dalam melakukan pembangunan BUMD SPBU ini nanti.

BACA JUGA:Sempat Heboh Suara Ledakan, Tabung Oksigen di Rumah Sakit Graha Husada Diduga Alami Kebocoran

Masih kita lakukan juga pengecekan untuk surat menyuratnya hingga lokasi juga, nanti setelah semua siap akan segera kita lakukan pembuatan.

Semoga dengan dibangunya SPBU BUMD ini, bisa lebih membantu masyarakat Kota Bandar Lampung.

Karena nanti untuk harga BBM yang ada di SPBU BUMD ini akan lebih murah karena diberi subsidi oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung.

"Iya pasti dong nanti lebih murah karena akan kita berikan subsidi untuk masyarakat, memang tidak banyak untuk subsidinya tapi lumayan kan bisa membantu masyarakat banyak,"sambungnya.

BACA JUGA:Pembangunan Perpustakan Kota Bandar Lampung, Menggunakan Anggaran Rp 10 Miliar

Nanti nya di SPBU ini akan dilengkapi fasilitas seperti minimarket, ada tempat pengisian angin nitrogen nya juga insyaallah semua lengkap.

Sedangkan untuk tempat pengisian nanti akan ada tiga yang kita sediakan. 

"Nanti untuk tempat pengisiannya akan kita sediakan tiga biji,"tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: