Pembangunan Perpustakan Kota Bandar Lampung, Menggunakan Anggaran Rp 10 Miliar

Pembangunan Perpustakan Kota Bandar Lampung, Menggunakan Anggaran Rp 10 Miliar

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dengan mengunakan anggaran sebanyak Rp 10 Miliar, dan dibangun dengan lima tingkat Perpustakan Kota Bandar Lampung terus dikebut.

Perpustakan ini dalam tahap pembangunan berlokasikan di Jalan Imam Bonjol Sumberejo, Kemiling Kota Bandar Lampung.

Dalam hal ini, selaku Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Kota Bandar Lampung, Hidayat Ismet menyampaikan untuk target pembangunan perpustakaan ini akan ditargetkan selesai pada bulan Oktober kalau tidak pada bulan November nanti.

"Ia kita targetkan tahun ini selesai, kalau tidak dibulan Oktober nanti kemungkinan pada bulan Novembernya, setelah kita lakukan peresmian insyallah langsung kita gunakan,"ucap Hidayat Ismet.

BACA JUGA:Malam Ini, MTQ Ke-53 Tingkat Kota Bandar Lampung Dibuka

Pembangunan ini menggunakan anggaran sebanyak Rp 10 Miliar. Dibangun dengan lima tingkat, sedangkan untuk buku-buku nya sedang dalam proses.

"Pembangunan menggunakan biaya Rp 10 Miliar ini hanya untuk bangunan nya saja, kalo untuk buku nya sedang kita usahakan,"imbuhnya.

"Mudah-mudahan kita dapat tambahan buku, sedangkan untuk tempat yang lama nanti akan di renov juga dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD),"sambungnya.

Lalu, Hidayat Ismet juga mengatakan untuk keunggulan yang dimiliki perpustakan ini nanti tentu pelayanan nya lebih nyaman dan berbasis modern juga.

BACA JUGA:Dinkes Bandar Lampung Beritahukan Gejala Terkena Flu Singapura

"Daya tampung lebih banyak, serta pelayanan nya jika akan lebih nyaman dengan menggunakan basis modern,"pungkasnya(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: