Sempat Heboh Suara Ledakan, Tabung Oksigen di Rumah Sakit Graha Husada Diduga Alami Kebocoran

Sempat Heboh Suara Ledakan, Tabung Oksigen di Rumah Sakit Graha Husada Diduga Alami Kebocoran

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sempat heboh, tabung oksigen diduga mengalami kebocoran di Rumah Sakit Graha Husada Jl. Gajah Mada GH No.6, Tanjung Agung Raya, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung pada Selasa 28 Mei 2024.

Adapun lokasi tabung oksigen tersebut terletak di samping pintu masuk Rumah Sakit Graha Husada tepatnya di depan jalan raya.

Kejadian itu sempat menghebohkan masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Rumah Sakit tersebut.

Kepulan gas berwarna putih tampak keluar sangat deras dari beberapa kran bawah tabung.

BACA JUGA:Bakal Dihadiri Presiden, Persiapan Upacara Harlah Pancasila di Blok Rokan Terus Dimatangkan

Berdasarkan pantauan Medialampung.co.id terlihat ada petugas yang mengelilingi tabung sembari mengecek kran tabung oksigen itu.

Arim, warga Kecamatan Panjang, Bandar Lampung yang sedang mengantarkan orang tuanya berobat di rumah sakit itu mengaku sangat kaget atas peristiwa tersebut. 

Ia mengatakan kejadian tersebut bermula dari suara ledakan keras yang terdengar sekitar pukul 12:20 WIB.

"Ya tadi kejadian mulanya ada yang meledak seperti ban mobil, lalu para pasien dan pengunjung berhamburan keluar rumah sakit," ungkapnya saat dimintai keterangan. 

BACA JUGA:Menpora Dito Ariotedjo Akan Masukkan Krui Pro dalam Event Nasional

Ia menambahkan bahwa setelah terdengar ledakan ada tabung gas yang bocor dan banyak pasien dari lantai 2 dan 3 di pindahkan oleh perawat.

"Ya tadi pada panik. Banyak pasien dari lantai atas pada dipindahkan, pengunjung juga banyak yang keluar panik takut meledak," jelasnya. 

Saat dikonfirmasi, pihak rumah sakit belum bisa memberikan keterangan, pihaknya akan memberikan keterangan setelah bagian humas datang dari dinas luar.

"Ya nanti saya tidak bisa memberikan keterangan tunggu aja pihak humas. Saat ini kami konfirmasi pihak humas sedang dinas luar dan tidak belum bisa dihubungi," kata salah satu security Rumah Sakit Graha Husada Arya S.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: