Geger, Warga Metro Ditemukan Gantung Diri di Pekon Rawas

Geger, Warga Metro Ditemukan Gantung Diri di Pekon Rawas

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Masyarakat Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) digegerkan dengan adanya salah seorang warga yang diduga gantung diri dengan menggunakan jenis tali tambang sekitar pukul 13.39 WIB, Sabtu 18 Mei 2024.

Peratin Rawas, Hi.Benzar Bunyamin, mengatakan, pihaknya mengetahui kejadian itu setelah mendapat informasi dari warga bahwa ada orang yang gantung diri di Pemangku Sukatani, sekitar pukul 13.30 WIB tadi siang. 

Korban yang meninggal dunia diduga akibat gantung diri itu diketahui bernama Panji, korban tinggal dirumah mertuanya yakni Karmilawati.

"Korban yang diduga gantung diri bukan merupakan warga Pekon Rawas, informasinya merupakan warga Metro, dan memang baru tinggal di rumah mertuanya," katanya.

BACA JUGA:TMMD Kodim 0422 Gelar Penyuluhan Peternakan di Pekon Sidodadi

Dijelaskannya, saat kejadian kondisi rumah mertuanya itu dalam keadaan kosong, karena mertua beserta istrinya itu sedang berada di Kecamatan Ngambur. 

Saat ini di lokasi juga sudah ada dari jajaran Polres Pesisir Barat dan juga petugas kesehatan untuk melakukan evakuasi jenazah tersebut.

"Jajaran Polres Pesbar bersama petugas kesehatan masih di lokasi untuk mengevakuasi jenazah," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: