Zelda Hadiri Penilaian EPP Pekon Tambak Jaya

Zelda Hadiri Penilaian EPP Pekon Tambak Jaya

--

BACA JUGA:Parosil Mabsus Tanggapi Melejitnya Harga Kopi

“Karena itu masyarakat harus aktif dan terus bersinergi dengan pemerintah pekon, sebab itulah yang menjadi inti tujuan dari kegiatan ini, karena EPP merupakan tolak ukur aparatur pemerintahan pekon dan masyarakat untuk meningkatkan keberhasilan pembangunan di pekon masing-masing serta menggali potensi-potensi sumber daya yang ada di pekon dengan dilakukannya penguatan kelembagaan, peningkatan motivasi dan swadaya gotong royong masyarakat pekon,” ujarnya.

Sementara Peratin Tambak Jaya Selamat mengucapkan terima kasih atas penilaian EPP oleh tim kabupaten di pekon yang dimandatkan sebagai perwakilan dari Kecamatan Way Tenong tersebut. 

Dan apapun hasil yang diberikan oleh tim penilai itu merupakan yang terbaik dari upaya dan persiapan yang dilakukan selama ini. 

"Kepada semua yang terlibat baik tingkat kecamatan maupun pekon dalam penilaian EPP ini, saya selaku peratin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan jerih payah yang diberikan untuk mendapatkan hasil yang baik," tutup dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: