Suasana Libur, Aparat Pekon Karang Agung Salurkan BLT-DD Secara Door To Door

Suasana Libur, Aparat Pekon Karang Agung Salurkan BLT-DD Secara Door To Door

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dengan mulai cairnya Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2024, pekon-pekon terpantau mulai melaksanakan program kegiatan, seperti penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Triwulan I. 

Sebagaimana terpantau di Pekon Karang Agung, Kecamatan Way Tenong, Peratin Junaedi Sopantono, A.Md, bersama aparatur salurkan BLT-DD dengan cara mengantarkan ke rumah-rumah (door to door) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) setiap pemangku.

Inisiatif peratin kerahkan aparat salurkan BLT-DD secara door to door, lantaran sekarang ini sudah masuk hari libur hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah sekaligus silaturahmi serta meninjau keadaan dari para penerima bantuan. 

Lanjut Junaedi, pembagian BLT-DD dilaksanakan serentak di Tujuh pemangku, dengan jumlah 33 KPM Dan selesai sore Sabtu 6 April 2024. 

BACA JUGA:Maaf...!!! Honor TKD Akan Dibayar Usai Cuti Lebaran

Dengan telah di salurkan  BLT-DD Triwulan I, diharapkan akan sangat membantu masyarakat menghadapi hari raya idul fitri. Dan bermanfaat dengan baik sesuai dengan kebutuhan masing-masing penerima.

Pada kesempatan itu juga peratin Junaedi Sopantono sapaan akrab Jun Karim beserta aparatur pekon mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan memohon maaf lahir batin.

Untuk diketahui dihari yang sama juga di salurkan bantuan bagi balita penderita stunting.

Peratin juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Pekon Karang Agung untuk saling maaf memaafkan terlebih beberapa waktu yang lalu baru melaksanakan Pemilu 2024.

BACA JUGA:7 Hari Tidak Ditemukan, Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Biha Dihentikan

"Mungkin banyak perbedaan, saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dan kerukunan serta berperan aktif demi kemajuan di Pekon Karang Agung," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: