Akhirnya, Satker PJN Timbun Jalan Menganga di Pesisir Tengah

Akhirnya, Satker PJN Timbun Jalan Menganga di Pesisir Tengah

--

BACA JUGA:Pasca Terendam Banjir, Disdikbud Lampung Barat Tinjau SMPN 2 BNS

Terlebih dengan memasuki arus mudik lebaran seperti sekarang ini tentu akan banyak kendaraan yang melintas di ruas jalinbar tersebut. Baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

“Untuk itu, kita berharap mudah-mudahan dengan telah dipasang water barrier sebagai rambu jalan atau sebagai tanda bagi pengendara yang melintas di lokasi itu tidak berdampak terhadap pengendara yang melintas,” jelasnya.

Masih kata dia, pihaknya juga berharap bagi pengendara baik masyarakat maupun pemudik yang melintas di ruas jalinbar, salah satunya di titik lokasi yang dipasang rambu jalan itu juga diharapkan agar tetap waspada dan berhati-hati. 

Karena dikhawatirkan kondisi lubang jalan yang menganga tersebut berdampak terhadap pengendara yang melintas, terutama kendaraan sepeda motor.

BACA JUGA:Percepat Sertifikasi Produk Halal, Kemenag Gelar Kampanye Serentak

“Karena itu kita berharap segera ada penanganan dari instansi terkait, agar kondisi lubang jalan di ruas jalinbar tersebut bisa segera dilakukan penanganan. Dengan begitu pemudik juga akan lebih aman dan nyaman saat melintasi jalan tersebut,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: